Kamis, 26 Agustus 2010

pengalaman di bulan suci ramadhan

hai para bloggers sejati di seberang sana
salam kenal aja nih biar gak slek..haha
salam buat para blogger yang di seberang sana...
disini gw mau mencoba suatu hal yang baru dan itu juga gara gara disuruh sama guru komputer suruh bikin blog hehe...
disini gw mau berbagi pengalaman aja pas waktu hari pertamanya puasa.dimana kita anak sekolahan diberi kelonggaran untuk libur di hari itu.

dan jujur pas gw denger "eh,besok kan kita puasa lho" gw spontan kaget dan bersukur sih, gw masih bisa hidup di bulan ramadan tahun ini.
saat malem tarawih pertama aja gw semangat banget, masjidnya masih baru mau azan 45 menit lagi gw udah dateng di tempat.dan ternyata sudah pasti yang ada adalah kakek kakek,ustadz,imam,ama siape kek masa mau gw sebutin namanya satu satu.(itu juga kenal aja belom)
saat sahur males banget kalo hari pertama kenapa?soalnya gak ada makanan yang spesial masa cuman ada korma nabi sama nasi goreng????
dikira musafir kali yak??dan banyak banget godaannya,pas waktu ke kfc jam 12 buat anterin ade gw yang memang gak puasa masa ada mbak mbak pake kerudung minum dan makan di situ dengan santainya
f

1 komentar: